Friday, November 24, 2017

Sepakbola Indonesia - Kim Kurniawan Live Instagram (Profil dan Biografi)

Sepakbola Indonesia - Kim Kurniawan Live Instagram (Profil dan Biografi)

Profil dan Bografi Pemain Sepakbola Indonesia Kim Kurniawan


Nama Lengkap: Kim Jeffrey Kurniawan
Lahir: Muhlacker (Jerman), 23 Maret 1990
Tinggi: 1,67 meter
Posisi: gelandang
Nomor punggung: 23
Klub sebelumnya: Pelita Bandung Raya
Tahun bergabung dengan Persib: 2016

Sepakbola Indonesia - Kim Kurniawan Live Instagram (Profil dan Biografi)

Karier
2009-2010 FC 07 Heidelsheim
2011-2013 Persema Malang
2013 Electric Cosmo PLN (Futsal)
2013-2015 Pelita Bandung Raya
2015-2016 Persipasi Bandung Raya
2016 - Persib Bandung
2012 indonesia u-23
Filmografi
Tendangan dari Langit (2011)
Aku Cinta Kamu (2014)
Media Sosial
Facebook: kimkurniawan23
Twitter: KimKurniawan
Instagram: kimkurniawan
tonton juga : SI MANIS DEWI PERSIK
Kim Jeffrey Kurniawan adalah seorang pemain sepak bola Indonesia, lahir pada 23 Maret 1990. Saat ini dia bermain untuk Persema Malang dan sudah menjadi warga negara Indonesia.
Sejak usia empat tahun, Kim sudah dekat dengan dunia sepakbola. Melihat kegemaran sang anak, ayah Kim kemudian masuk Kim ke salah satu klub sepakbola di dekat rumah mereka di Jerman saat Kim berusia 6 tahun. Seminggu 3 kali, Kim kecil selalu rajin berlatih.
Serius menggeluti sepakbola, Kim pun sempat bergabung di beberapa tim lokal Jerman seperti FV Knittlingen, Karlsruher SC, dan terakhir di klub senior FC 07 Heidelsheim. Hingga di tahun 2010, pelatih Persema Malang saat ini, Timo Scheunemann 'menemukan' Kim. Oleh Timo pula, Kim kemudian diboyong ke indonesia dan tim sukses Persema.
Darah sepakbola rupanya mengalir dari Kwee Hong Sing, kakeknya yang juga merupakan mantan pemain sepakbola Timnas dan klub Persija era 70-an. Karena rasa tumbuhnya dan hormat pada sang Kakek pula, Kim bertekad untuk menarik Indonesia sejak kecil.
Meski ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan timnas, adik kandung Jennifer Kurniawan ini berencana merintis bisnis. Kim sudah memikirkan untuk berinvestasi di bidang lain. Dia ingin memiliki bisnis resort di Bali.
Wajah tampan Kim juga kerap wara-wiri di nomor iklan televisi. Dia pernah menjadi pemain figuran dalam layar lebar Tendangan dari Langit yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
Demikian review lengkap mengenai Profil dan Biografi Kim Jeffrey Kurniawan yang saat ini merupakan gelandang andalan persib bandung. Semoga artikel ini bisa membantu sobat sekalian untuk mengenal lebih jauh lagi kim jeffrey kurniawan.

Sepakbola Indonesia - Kim Kurniawan Live Instagram (Profil dan Biografi)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon