Saturday, February 24, 2018

Top 4 Games Musik terbaik Android di tahun 2020 (update)

Top 4 Games Musik terbaik Android di tahun 2020 (update)

Kita semua bisa sepakat bahwa musik adalah bagian terbesar yang mewarnai perjalanan dari kehidupan kita. Ini membantu kita menenangkan saraf kita atau hanya duduk santai dan rileks. Tapi bagaimana jika Anda bisa menciptakan musik sendiri dan bersenang-senang juga?

Nah berkat pertumbuhan besar-besaran platform Android, ada aplikasi di Play Store yang membantu kami mendapatkan aplikasi terbaik untuk dibuat dan / atau dengan mudah mendengarkan beberapa lagu.

Lalu ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda mencampur dua lagu, seperti DJ biasa. Ada aplikasi untuk calon pianis dan gitaris. Aplikasi ini, selain membiarkan Anda bersenang-senang, juga akan membiarkan Anda mendapatkan beberapa pengetahuan berharga tentang instrumen ini.

Mari kita lihat beberapa aplikasi ini. Menariknya, semua aplikasi ini gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun di depan. Namun, Anda mungkin harus mengeluarkan sejumlah uang pada akhirnya melalui pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan akses ke beberapa fitur khusus.

Berikut dibawah ini adalah Top 4 Games Musik terbaik Android di tahun 2020

1. Game piano terbaik - Piano Tiles 3

Top 5 Games Musik terbaik Android di tahun 2018Top 4 Games Musik terbaik Android di tahun 2020 (update)
Ini adalah permainan yang menyenangkan untuk semua kalangan sosial, terlepas dari apakah Anda menyukai piano atau tidak. Permainan ini pada dasarnya meminta Anda untuk mengetuk atau menyentuh layar saat Anda melihat catatan, dan mencetak poin yang sesuai. Ini tidak terlalu berbeda dengan BEAT MP3 secara fundamental, namun gameplaynya berbeda secara signifikan dan Anda menggunakan satu instrumen di sini.

Ada banyak pilihan musik untuk Anda di sini, yang berarti Fitur game:
- Mode band untuk bermain lebih banyak alat musik. Sehingga, menciptakan nada-nada indah
- Mode tarung membuka peluang bagi pemain untuk bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia. Itu mengarah Magic Tiles 3 menjadi seperti piano yang indah secara online.
- Lagu piano berkualitas tinggi, lagu gitar, dan beberapa musik pop hits yang sering diperbarui
- Teknik bermain khusus yaitu garis dasar akurasi "sempurna, hebat, keren". Pengguna perlu beraksi dengan akurat dan meningkatkan tantangan game.
- Mode tantangan yang mendorong pengguna untuk meningkatkan kecepatan mengetuk agar mencapai peringkat teratas dunia.
- Masuk ke akun Facebook dan bagikan data pada berbagai perangkat.

2. Game Gitar Terbaik - Rock Life – Guitar Legend

Top 5 Games Musik terbaik Android di tahun 2018
Permainan ini bekerja cukup banyak seperti Guitar Hero, yang merupakan sensasi remaja beberapa tahun yang lalu dan masih terus menjadi salah satu game yang lebih populer untuk konsol. Lagu akan diputar sendiri dan Anda harus mengetuk catatan gitar saat muncul di layar.

Anda bisa memilih dari sejumlah gitar, yang bisa disesuaikan, menambah daya tarik permainan. Meskipun Anda tidak mendapatkan kontrol dari gitar yang sebenarnya seperti Guitar Hero, permainan ini tentunya merupakan tambahan yang bagus untuk perpustakaan Anda.

Guitar Hero Live adalah game video Tunggal dan Multiplayer, Rhythm and Music yang dibuat oleh FreeStyleGames dan diterbitkan oleh Activision. Gameplay game ini hampir mirip dengan angsuran sebelumnya namun game ini menawarkan beberapa track, fitur, dan mode baru yang membuat game ini lebih menghibur. Dalam permainan, pemain bisa meminta pengontrol permainan tipe gitar untuk bermain game dengan strum bar dan kancing untuk menghasilkan musik. Di Guitar Hero, pemain bisa bermain game dengan lima tombol, namun dalam angsuran ini pemain bisa mengendalikan permainan dengan enam tombol yang disusun dalam dua baris tiga.

 Permainan ini menawarkan berbagai trek dan juga memungkinkan pemain menambahkan beberapa track tambahan yang disukai pemain. Di awal permainan pemain bisa memerankan Mode Tutorial yang mempelajari pemain cara bermain game. Saat pemain bisa menyelesaikan sejumlah level, game ini membuka berbagai acara dan acara TV. Guitar Hero Live mencakup fitur-fitur menonjol seperti berbagai Pertunjukan Langsung, Modus yang Berbeda, Memenuhi Berbagai Selebriti, Upgrade, Beberapa Lokasi dan Unlockable achievement, dll. Dengan gameplay yang adiktif dan cukup menarik, teknik permainan yang disempurnakan dan detail visual yang cemerlang.

Sama seperti game Piano tiles 3, Anda diharuskan membayar uang untuk mendapatkan akses ke lagu tambahan. Koleksi lagu juga cukup bagus yang berarti Anda tidak akan menganggap aplikasi kurang diminati. Ini adalah unduhan gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang dari depan

. Ada unsur sosial kecil yang bagus di sini juga, memungkinkan Anda bermain game dengan teman Anda. Anda dapat mengakses papan peringkat global dan membuat jalan ke atas juga. Secara keseluruhan, Rock Life - Guitar Legend adalah permainan yang sangat bagus dan patut diperhatikan saat ini. Kami sangat menyarankan Anda untuk mencobanya.

3. Game Dancing Terbaik - Just Dance Now

Top 5 Games Musik terbaik Android di tahun 2018
Just Dance Now adalah gim tari seru yang juga dapat dinikmati dengan beberapa pemain pada waktu yang sama. Semua pemain hanya perlu memiliki kode yang sama untuk bisa bermain.

Anda dapat menggunakan Chromecast, iPad Apple TV, Smart TV atau bahkan monitor dengan aplikasi ini asalkan memiliki internet. Aplikasi ini pada dasarnya menjembatani kesenjangan antara konsol dan perangkat mobile. Ini datang secara resmi dari pembuat Just Dance, jadi Anda tahu Anda mendapatkan yang terbaik dalam bisnis di sini.

Karena aplikasi itu sendiri tidak memiliki banyak fungsi selain bertindak sebagai remote, para pengembang telah memutuskan untuk menawarkannya secara gratis, yang merupakan sentuhan yang bagus. Setelah sesi dansa Anda, Anda dapat membagikan skor Anda dengan mudah melalui media sosial. Anda bisa menari di mana saja jika memiliki iPad dan aplikasi ini di smartphone Android Anda, jadi pastikan untuk memeriksanya.

4. Music Mixer DJ App Terbaik - edjing Mix: DJ music mixer
Top 5 Games Musik terbaik Android di tahun 2018
Salah satu aplikasi mixer musik terbaik di tahun 2018, edjing mix: dj music mixerada selalu dengan yang terbaik dalam bisnis ini. Ini dinilai sebagai aplikasi terbaik tahun 2016 di Google Play Store, jadi ini bukan aplikasi biasa.

Berbicara tentang aplikasi, edjing memungkinkan Anda untuk mencampur dua lagu dan menghasilkan sesuatu yang baru sama sekali. Ini adalah salah satu aplikasi yang membuat Anda ketagihan bahkan jika Anda bukan DJ biasa. Pembuat konten mengatakan bahwa aplikasi dibuat dengan masukan dari DJ profesional, berbicara banyak tentang karya yang telah selesai dibuat.

Selain mencampur dua lagu, Anda juga bisa mengubah diri menjadi DJ biasa dengan beberapa fitur kerumunan yang mudah digunakan dengan ungkapan seperti "apakah Anda siap?", "Oh yeah!" Dan banyak lagi. Singkatnya, aplikasi ini cukup mirip dengan mixer DJ standar, namun untuk smartphone Anda.

Tentu, Anda juga bisa mengendalikan musik yang Anda mixing, sehingga Anda bisa memperlambat tempo dan meningkatkannya hanya dengan beberapa sentuhan. Jika Anda menyukai DJing atau pencampuran musik biasa, kami sarankan Anda mencobanya. Ini adalah unduhan gratis, yang seharusnya memberi motivasi yang cukup untuk mencobanya.

Demikianlah Top 5 Games Musik terbaik Android di tahun 2018. Semoga bermanfaat.

Lihat juaga : Cara bermain Mobile Legends
Top 4 Games Musik terbaik Android di tahun 2020 (update)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon