Tuesday, February 20, 2018

7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends

7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends

Game Android MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends, nampaknya tak banyak yang kehilangan peminat meski diserang oleh rival game Dota lainnya. Kesimpulan ini bisa ditarik dari fakta bahwa beberapa waktu lalu ada update besar-besaran pada Mobile Legend yang telah memasuki season 5.
Salah satu update tersebut adalah update pada tampilan User Interface Mobile Legends jangan sampai kalah dari tetangga sebelah.
Sama seperti game MOBA lainnya, Mobile Legends juga punya banyak pahlawan atau hero dalam berbagai role. Mulai dari Tanker, Fighter, Mage, Marksman, Support, sampai dengan Assassin. Setiap pahlawan atau hero dilengkapi dengan skill unik sesuai dengan role-nya masing-masing.
Tapi Kembali ke topik utama tentang  Pahlawan atau Hero Mobile Legends, inilah review dari 7 Hero Terkuat di Mobile Legends dengan kemampuan tingginya.
Lihat Juga: Terhebat di Mobile Legends

1. Natalia
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Natalia adalah salah satu hero atau pahlawan yang ada di Mobile Legends.
Dengan menggunakan Natalia, kamu bisa mencetak savage sebanyak-banyaknya. Itu karena damage dan skill Natalia yang akan sangat membantu dalam pertempuran.
Natalia memiliki skill pasif yang kuat, yang mampu berjalan dalam bayang-bayang untuk bebas bersembunyi di semak-semak. Natalia bisa menghilang (invisible).
Ketika melancarkan serangan dalam mode menghilang, maka damage yang diterima lawan akan meningkat menjadi 35%.
Natalia adalah hero assassin terbaik untuk menyerang hero lawan secara diam-diam.
Saat pahlawan atau hero ini lenyap, tembakan pertamanya akan memiliki efek menjadi tak bergerak alias diam pada lawan yang mencoba menyerangnya. Kemudian, serangan Natalia akan semakin kuat saat menyerang dari posisi belakang lawan.
Dengan skill combo yang dimiliki, tentu saja pahlawan atau Hero yang satu ini bisa menyusup dan membunuh setiap lawan dengan mudah (tapi tetap butuh senjata biar aku lebih pasti bisa membunuh).

2. Hayabusa
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Tidak hanya penampilan keren layaknya seorang ninja, Hayabusa juga mempunyai skill yang harus diwaspadai. Hayabusa pernah menjadi hero yang ditakuti dan sering mendapat ban pada Ranked Match.
Hayabusa adalah salah satu pahlawan atau hero Mobile Legends yang memiliki peran pembunuh. Ninja yang satu ini adalah pahlawan atau hero yang sulit ditangkap dan dikendalikan apalagi terbunuh oleh hero pahlawan lawan. Tapi jika anda sudah bisa mengendalikan hero ini dengan baik, maka kamu bisa sering-sering melakukan savage.
Makanya tidak heran kalau Hayabusa ini sering sekali di banned pada tier Epic – Legend.
Hayabusa mampu bergerak cepat dan bisa bergerak otomatis dengan menggunakan kemampuan bayangannya.
Hayabusa juga dilengkapi dengan keterampilan bertani yang memudahkannya lebih cepat memaksimalkan item. Hero Mobile Legends yang satu ini juga cocok diposisikan di pertengahan jalur karena bisa bertahan, meski harus berhadapan dengan tipe musuh / penembak jitu.

Semua kemampuan Hayabusa sangat mendukung perang atau membunuh walau dia sendirian, karena sang pahlawan mampu menyerang musuh secara tiba-tiba dari tempat yang tidak diketahui musuhnya. Selain itu, Ultimate Skill dari Hayabusa juga merupakan salah satu Skill Ultimate terkuat di game Mobile Legends.

3. Nana
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Nana adalah pahlawan atau hero yang sangat cocok untuk Anda gunakan jika tim Anda membutuhkan dukungan pahlawan atau hero yang berperan sebagai penyerang, karena pahlawan ini sebenarnya memiliki peran Mage / Support. Nana juga merupakan pahlawan yang sangat kuat untuk melawan tim 5 lawan 5.
Jika Anda bertindak sebagai pendukung maka pahlawan atau hero ini akan sangat sulit bagi lawan dengan skill disable yang dia miliki. Di sisi lain, Hero ini juga memiliki senjata nuklir yang sangat menghancurkan hero lawan, yang membuat musuh kewalahan di awal sampai akhir pertandingan.
Kelemahan hero ini adalah pertahanan / pertahanan Nana sangat lemah. Tapi jika Anda bisa memainkannya, musuh Anda akan sulit untuk lebih dekat dengan pahlawan Anda karena skill disable Nana sangat merepotkan.
Untuk penempatan, sang pahlawan sangat cocok bermain di belakang jalur karena dia sangat rapuh dan biasanya akan menjadi incaran pahlawan atau hero lawan.

4. Franco
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Franco adalah salah satu dari 7 Pahlawan Paling Kuat di Mobile Legends lainnya yang bertindak sebagai Tank.
Franco boleh dibilang merupakan kapal tanker terbaik di Mobile Legends. Pahlawan atau hero ini bertanggung jawab atas Crowd Control dan sangat cocok untuk bertindak sebagai inisiator tim dari kejauhan, itu cukup untuk melumpuhkan dan membunuh.
Franco sebenarnya memiliki fungsi sebagai "loker" yang mampu mengunci pergerakan lawan, terutama bagi pahlawan yang membawa lawan.

Meski Franco adalah salah satu pahlawan terkuat di Mobile Legends, namun cara bermain pahlawan satu ini cukup sulit. Untuk itu, Anda harus belajar dan terbiasa dengan masing-masing skill sehingga tidak mudah dikalahkan oleh tim lawan.

5. Fanny
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Fanny adalah salah satu pahlawan atau hero Assassin yang hebat. Pahlawan ini bisa dengan mudah membunuh banyak musuh di awal sampai akhir pertandingan.
Fanny sendiri memiliki mobilitas tingkat tinggi, yang membuatnya mudah bertani di jalur manapun. Namun di sisi lain, Fanny juga merupakan pahlawan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk digunakan.
Skill Steel Cable milik Fanny adalah skill yang sangat sulit digunakan, tapi sangat sakti jika kamu sudah bisa menggunakannya dengan baik. Dengan skill tersebut, kamu bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat.
Dan ketika berpapasan dengan hero lawan, Fanny akan langsung menyerangnya.

Keunikan Fanny adalah, pahlawan ini menggunakan "Energi" untuk menggunakan skill tersebut, bukannya menggunakan "Mana". Jadi, Fanny bisa menggunakan keahliannya sesering mungkin lantaran karena keahliannya tidak bergantung pada Mana. Energi regenerasi dari Fanny ini juga bisa dibilang jauh lebih cepat.

6. Moskov
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Moskov adalah penembak jitu terbaik sampai saat ini dalam game Mobile Legends meskipun sekarang ada penembak jitu tambahan seperti Karrie dan Roger.
Tidak ada penembak jitu jarak jauh selain Moskov yang memiliki kemampuan menyerang dengan efek AoE. Selain itu Moskov memiliki kecepatan serangan yang tinggi sehingga membuatnya unggul dalam segala situasi.
Ada dua hal yang membuat Moskov sangat unggul dalam pertarungan mode Fashion Match.
Pertama, Moskov memiliki kecepatan serangan yang tinggi dan memberikan penetrasi. Pahlawan atau hero ini sangat cocok untuk pertarungan strategi tim penuh.
Kedua, kemampuan pasif Moskov sangat bermanfaat untuk bertani. Hero yang satu ini bisa bertani dengan cepat di jalur atau bahkan bertani di hutan dengan bebas.
Dalam hal kecepatan bertani inilah yang membuat level dan GPM Moskov jauh lebih tinggi dibanding hero lainnya.

Peralatan yang lebih lengkap atau build yang akan dimiliki Moskov, maka pahlawan atau hero ini akan sangat merepotkan semua hero lawan jika didukungpahlawan atau hero idola untuk Moskov yang bisa dengan bebas menjadi pemukul atau penembak jitu.

7. Karina
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
Karina adalah penyihir dengan kemampuan sulap yang tinggi, namun berbeda dengan penyihir pahlawan atau hero lainnya karina merupakan spesial hero yang bertipe huru-hara atau pengacau pertahanan lawan.
Karina merupakan salah satu pahlawan atau hero tipe Assasin yang mampu mengeluarkan skill ultimate tanpa henti atau tanpa delay dan Apabila sudah mendapatkan kill maka skill ultimate karina akan terisi penuh kembali.

Karina memiliki 3 skill utama dan 1 skill pasif, yang dimana semuanya memiliki peran masing - masing dalam menjadikan hero ini melakukan banyak kill dalam waktu yang relatif singkat. 
Tugas hero atau pahlawan ini sangat besar yaitu sebagai si pembunuh massal karena setiap saat hero ini berhasil membunuh lawan, mendinginkan diri dari skillnya akan berkurang. Analogi jika cooldown lebih cepat, dia bisa dengan bebas mengeluarkan keahliannya.
Karina sendiri sangat cocok untuk membunuh tanker lawan dengan mudah karena hampir semua tank pahlawan tidak memiliki pertahanan magis yang tinggi. Dari segi kecepatan, Karina juga sangat lincah karena salah satu kemampuannya adalah untuk meningkatkan kecepatan gerakan.
Karina juga memiliki kemampuan untuk melawan serangan fisik, sehingga akan mudah bagi pahlawan satu ini untuk melepaskan diri dari penyergapan pahlawan musuh. Karena banyak hero yang membawa skillnya berbasis serangan fisik, Karina jadi jelas sulit dikalahkan.

kemampuan terbaik karina sebagai pahlawan atau hero yang cocok digunakan untuk ngepush, sama seperti penyihir hero lainnya. Item build yang digunakan Karina akan fokus pada peningkatan magic damage, bukan push.
7 pahlawan atau Hero Terkuat di Mobile Legends
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon