Wednesday, May 2, 2018

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Guide mobile legends 2018

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Guide mobile legends 2018

Hayabusa adalah seorang ninja yang dapat membunuh lawannya dengan cepat. Buat Hayabusa kalian menjadi semakin mematikan dengan guide Hayabusa Mobile Legends ini!

Bagaimana tidak, kemampuannya untuk bertarung 1v1 sangat tinggi sehingga biasanya lawan memilih untuk mundur daripada melawan Hayabusa sendirian. Jurus bayangan ninjanya membuatnya mampu berpindah tempat dalam sekejap, dan ultimatenya akan menghabisi musuh yang tertangkap saat sedang sendirian dengan mudah.

Hayabusa juga merupakan hero bertipe assassin yang memiliki skill set yang tidak terlalu optimal apabila tidak digabungkan dengan physical attack yang dimiliki, oleh karena itu build ini bisa dibilang sama persis dengan build milik Lapu-Lapu!

Seperti assasin kebanyakan, skill Hayabusa memiliki damage yang cukup besar. Bahkan dalam pertarungan 1 lawan 1, hayabusa bisa saja memenangkan pertandingan dengan mudah asalkan tidak ada minion ataupun teman yang menggangu.

Guide Hayabusa Mobile Legends :

1. Magic Shoes
starting gear terutama boots, disarankan untuk memilih Magic Shoes, dimana shoes ini memberikan efek cooldown reductions sebesar 10%.

Selain bisa mendapatkan +40 Kecepatan Gerak, kamu juga akan menerima 10% Pengurangan Cooldown yang tentunya berguna ketika kamu ingin melancarkan skill.

2. Bloodlust Axe
Gear ini sanggup memberikan boosting yang lumayan signifikan untuk diawal permainan setelah boots kalian selesai.

Item ini adalah item wajib yang harus kamu beli. Dengan menggunakan item ini, kamu akan menerima +70 Serangan Fisik dan kemudahan waktu skill akibat +10 Pengurangan Cooldown.

3. Hunter Strike
gear yang memberikan efek cooldown reductions serta physical attack, maka Hunter Strike adalah pilihan yang tepat untuk gear selanjutnya.

Item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna saat lawan ingin kabur dari seranganmu.

4. Rose Gold Meteor
Item ini akan memberikan +60 Serangan Fisik, +30 Penangkal Sihir dan +5% Lifesteal, dikarenakan HP hayabusa yang lumayan tipis dan rawan mati karena serangan magic dari lawan, Rose Gold Meteor bisa menjadi pilihan tepat!

5. Blade of the 7 Seas
Hayabusa juga memerlukan attack speed serta boosting pada HP pool, dan Blade of the 7 Seas merupakan pilihan yang tepat. Memberikan 300 HP dan juga 20% attack speed akan membuat Hayabusa semakin reliable pada saat terjadi clash.

6. Endless Battle
Luxury gear yang bisa memberikan boosting terhadap semua status kalian. Tapi yang terpenting dari gear ini adalah boosting terhadap HP sebesar 250 poin, mana 300 poin dan movement speed 5%!

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Guide mobile legends 2018

Status Hayabusa mobile legends :

HP : 2679
Mana : 479
Pemulihan Mana : 16
Pemulihan HP : 37
Serangan Fisik : 114
Kekuatan Sihir : –
Pelindung : 17
Pelindung Sihir : 10
Kecepatan Gerak : 260
Kecepatan Serangan : 0,854

 Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Mobile legend

Kelebihan
• Memiliki burst damage yang besar
• Bayangannya membuatnya sangat gesit dan dapat membingungkan musuh
• Ultimatenya sangat mematikan untuk hero yang sedang sendiri
Kekurangan
• Sangat mudah dibunuh bila tertangkap saat skill 2 sedang cooldown
• Bayangan sulit dikendalikan untuk pemain pemula
Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Guide mobile legends 2018
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon