Wednesday, May 20, 2020

15 Hero Terhebat Terbaik di Mobile Legends 2020

15 Hero Terhebat Terbaik di Mobile Legends 2020

Dalam artikel ini, kita akan membahas 15 hero terhebat dan terbaik untuk Mobile Legends pada tahun 2020. Para pahlawan didasarkan pada seberapa kuat dan berharganya mereka bagi tim dan permainan mereka saat dimainkan.

Salah satu hal terpenting yang harus diketahui pemain saat bermain Mobile Legends adalah mempelajari berbagai jenis peran hero.
15 Hero Terhebat Terbaik di Mobile Legends 2020
Perhatikan bahwa daftar ini tidak berurutan, hanya berfokus pada 15 hero karakter terhebat secara umum.

Hero Terhebat untuk Dibeli di Mobile Legends (ML 2020)

1. Granger

Granger adalah salah satu Penembak jitu paling mematikan dalam permainan Mobile Legends saat ini. Berkat keahliannya, Granger memiliki damage burst yang sangat tinggi di ML.

Tidak seperti kebanyakan Penembak jitu, Granger juga dapat menggunakan keahliannya untuk melarikan diri dari musuh yang mengejar Anda.

Jika Anda menginginkan Hero Mobile Legends yang berkontribusi sejak awal permainan, kami sangat menyarankan membeli Granger sebagai hero Anda berikutnya.

2. Kimmy

Kimmy masih sangat kuat di mobile legends saat ini. Kimmy memiliki banyak karakteristik untuk Penembak jitu.

Kimmy dapat membidik dan menembak secara manual sambil bergerak yang sangat bagus untuk berlari dan melompat. Keahlian pertamanya dapat dengan mudah menghapus bilah HP lawan bahkan di awal permainan.

Keahliannya yang kedua juga membuatnya sangat sulit untuk dikejar. Sebagian besar waktu, musuh yang mencoba mengejarnya akan mati sebelum mereka mendekat bahkan bisa menyentuhnya!

Jika Anda ingin naik pangkat dengan cepat, Anda harus mencoba Kimmy.

3. Grock

Grock sebagian besar dikenal karena keahliannya yang khas (CC) skill Guardian's Barrier. Ini akan membuat dinding batu dari jarak yang sangat bagus untuk memblokir pahlawan musuh dan mengganggu posisi mereka.

Selain itu, Grock juga memiliki kemampuan ofensif yang hebat. Yang unik tentang Grock adalah bagaimana dinding dan menara meningkatkan kekuatannya, ketika di dekat dinding atau menara, kecepatan gerak Grock dan pertahanan fisik dan magis meningkat, sementara keahliannya mendapatkan bonus tambahan.

Jika Anda ingin pahlawan Tank dengan CC yang layak dan menghancurkan kekuatan serangan, kami sarankan membeli Grock sebagai pahlawan Anda berikutnya!

4. Khufra

Hero Tank lain yang sangat kami rekomendasikan adalah Khufra, salah satu Tank pengontrol komplotan terbaik di Mobile Legends.

Khufra dikenal karena keterampilan khasnya Bouncing Ball mengubahnya menjadi bola memantul yang berhenti dan membatalkan keterampilan mobilitas dari hero lincah seperti kabel baja Fanny.

Ultimate-nya adalah skill CC yang kuat yang mendorong para pahlawan di dekatnya dan menggumpalkannya ke area di depannya, memberikan Damage dan memperlambat mereka. Jika mereka terbentur dinding, mereka akan terpana diam tal bergerak.

Pergi dan beli Khufra jika Anda ingin Tank yang kuat dengan banyak utilitas dan keterampilan pengendalian kerumunan.

5. Harith

Anda tahu betapa sulitnya bertarung melawan Harith! Dia dapat menangani sejumlah besar kerusakan dengan mantra magisnya, dan pada saat yang sama Harith sangat mobile dan menjengkelkan. Hampir mustahil untuk melarikan diri dari pemain Harith yang imut.

Dia seperti penyihir Tank karena dia bisa mendapatkan begitu banyak pertahanan dan kekuatan destruktif pada saat yang sama. Harith memiliki mobilitas tinggi dan dapat mendominasi hampir semua orang.

keterampilan pasifnya mengurangi durasi kendali orang banyak (CC) seperti setrum dan cacat hingga 45%, dan ia juga mendapatkan perisai yang bersisik berdasarkan kekuatan sihirnya.

Kami sarankan menambahkan Harith ke kumpulan pahlawan Anda jika Anda mencari hero terhebat Mage yang sangat mematikan dan menyenangkan untuk dimainkan pada saat yang sama. Dia juga hero terhebat untuk naik pangkat sebagai pemain solo.

6. Valir

Keahliannya 2 adalah keterampilan CC yang hebat yang menjauhkan musuh. Ini bagus untuk mengganggu hero musuh yang sangat bergantung pada mobilitas mereka. Inilah yang membuat Valir sangat cocok untuk banyak hero.

Selain itu, Valir dapat menangani banyak kerusakan dengan menggunakan mantra sihir AoE-nya. Ultimate barunya meningkatkan kerusakan keterampilannya dan memberinya kemampuan bertahan tambahan saat menghilangkan efek CC dan meningkatkan kecepatan gerakannya.

Anda dapat menggunakannya sebagai dukungan atau hero Mage damage serangan ofensif, tergantung pada gaya bermain Anda dan lineup tim.

7. Esmeralda

Esmeralda masih tetap sebagai salah satu hero paling kuat di Mobile Legends Hampir tidak mungkin membunuhnya dengan jumlah Perisai yang dapat dihasilkannya.

Cukup spam keterampilan Anda 1 dan keterampilan 2 dan isap perisai musuh Anda seperti orang gila. Esmeralda bahkan mampu bertahan dalam situasi 1 lawan 5.

Jika Anda ingin hero yang sangat tanky dan dapat melawan semua musuh Anda secara langsung, pastikan untuk mencoba Esmeralda.

8. Masha

Masha adalah hero Fighter dan Tank baru yang kuat yang sempurna untuk mendorong dan merobohkan menara.

Jika Anda tipe orang yang lebih suka menyelesaikan tujuan — menghancurkan menara dan menurunkan basis musuh — alih-alih bergabung dengan setiap pertarungan tim, Masha mungkin menjadi hero bagi Anda.

Masha dapat menghancurkan menara musuh sedini Level 3. Dia dapat berkeliaran dengan cepat karena dia berlari sangat cepat, dan dia dapat membunuh Turtle dan Lord berkat keahliannya yang memungkinkannya menangani kerusakan berdasarkan persentase HP.

Sekali lagi, Masah adalah hero terhebat yang tujuan utamanya adalah mengalahkan pangkalan musuh dan memenangkan permainan. Jadi, jika Anda hanya peduli untuk memenangkan permainan daripada KDA, Masha adalah hero yang sempurna untuk Anda!

9. X.Borg

X.Borg adalah hero terhebat lain yang baru ditambahkan dan kami sangat menyarankan untuk membelinya jika Anda mencari seorang Pejuang yang layak.

X.Borg adalah hero Fighter seperti Masha kecuali dia memiliki banyak damage yang meledak. Kemampuannya memungkinkan dia untuk menangani sejumlah besar AOE (area-of-effect) dan DPS berkelanjutan — kerusakan fisik dan kerusakan sejati.

X.Borg juga memiliki banyak utilitas selama perkelahian tim dan sangat baik dalam membersihkan gelombang.

Banyak pemain menganggapnya sebagai hero yang ganas, dikalahkan (OP) meskipun telah menerima nerf. Itu sebabnya dia juga selalu dilarang dalam pertandingan.

10. Gusion

Dia adalah pahlawan yang terbaik dalam melakukan kombo, keterampilan yang dengan cepat dapat menjatuhkan musuh.

Gusion konsisten dan mampu melakukan tugasnya sebagai Assassin dan tidak peduli siapa yang Anda lawan, ia memiliki cukup banyak tempat di setiap Meta dalam permainan. Dan ini menjadikannya salah satu Assassin dan hero terbaik dalam permainan ML.

Keahlian Gusion memberinya banyak mobilitas yang memungkinkan Anda untuk berkedip-kedip dalam pertempuran, melarikan diri dari kematian setelah Anda membunuh target Anda.

Jika Anda menginginkan Assassin yang akan membuat musuh Anda takut keluar dari markas mereka, Gusion adalah pahlawan yang sempurna untuk itu.

Gusion masih menjadi salah satu Magic Assassin paling mematikan di ML Mobile Legends saat ini.

11. Ling

Ling adalah hero Assassin yang unik, tersembunyi dan mematikan. Dia memiliki kemampuan pasif yang memungkinkannya berjalan diam-diam dan melompat menembus dinding, lalu menyerang balik musuh-musuhnya dengan cepat.

Ling memiliki mobilitas yang hebat dan kemampuan ganking yang merupakan keharusan bagi Assassins. Keahlian utamanya menangani kerusakan AoE, mengetuk musuh untuk 1s, dan memberinya tak terkalahkan selama beberapa detik dan memungkinkannya untuk bergerak bebas. 

Yang berarti keterampilan ini juga dapat bertindak sebagai kemampuan melarikan diri, membuatnya sangat sulit untuk membunuhnya. Jika Anda berpikir ini kedengarannya OP, Anda pasti benar!

Jika gaya bermain Anda termasuk bertani dengan benar dan tidak sekarat di awal permainan, hanya untuk tampil kuat di akhir pertandingan dan membunuh semua orang yang Anda lihat, maka Ling pasti hero bagi Anda!

12. Kaja

Dengan keterampilan pamungkas Kaja, Anda dapat cukup banyak mematikan pahlawan apa pun, tidak peduli seberapa banyak mereka di akhir pertandingan. Hanya berkedip dan tarik target Anda ke sekutu Anda dan biarkan mereka melakukan sisanya.

Hal paling keren tentang Kaja adalah Anda dapat membangunnya sebagai Mage damage yang merusak jika kiriman Anda tidak cukup bagus untuk memenangkan permainan. Dia dapat bertindak sebagai seorang Assassin yang bersembunyi di semak-semak, menunggu hero licin untuk membunuh sendiri.

Ketika dipasangkan dengan rekan setim yang kuat dan pemain tengah, Kaja adalah dukungan yang sangat baik yang dapat membantu menjatuhkan musuh utama seperti Penembak jitu dan Penyihir.

13. Badang

Badang dapat bergerak cepat dan menjebak orang pada saat yang sama menggunakan keterampilan yang sama yang memberinya mobilitas itu.

Jadi kecepatannya adalah apa yang membuatnya begitu baik. Kemampuannya untuk bergerak, menjebak orang, dan mengeluarkan kerusakan pada saat yang bersamaan.

Badang adalah hero yang sangat baik.

14. Hanzo

Hero berikutnya adalah Hanzo. Dia bukan super kuat atau ancaman besar tetapi dari lini belakang, dia bisa melakukan beberapa kerusakan gila.

Hanzo yang dimainkan dengan benar bisa menjadi kekuatan nyata untuk ditakuti. Dia bukan salah satu hero terhebat atau terbaik tetapi dengan pemain yang tepat, dia salah satu yang terbaik.

15. Faramis

 Faramis mampu menjaga timnya tetap hidup dan membuatnya jadi timnya tidak pernah turun. Dia adalah hero yang sangat kuat yang dapat membuat seluruh timnya tidak turun untuk sesaat. Jadi katakanlah Anda dalam pertarungan tim dengan seluruh tim Anda dan Anda mati.

Pada dasarnya, tim yang baru saja membunuhmu harus bertarung lagi setelah kamu mati. Begitu Faramis mencapai puncaknya, siapa pun yang turun, hidup kembali. Ini pada dasarnya memberi Anda hero ganda di garis depan tergantung pada bagaimana Anda menggunakan kekuatannya.
15 Hero Terhebat Terbaik di Mobile Legends 2020
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon